Senin, 10 Februari 2020

Pengumuman Hasil Try Out Nasional Mini SKD CPNS USM Polstat STIS 2020

USM STIS 2020 2021 2022
Pengumuman TO Mini SKD CPNS USM Polstat STIS Tahap II
Selamat sore teman-teman, bagaimana try out nasionalnya kemarin? Jangan lupa ya bahwa dalam beberapa hari lagi di sini akan ada lagi TO Nasional Online SKD CPNS edisi TKP atau Tes Karakteristik Pribadi. Kalau kemarin yang telah kita lakukan adalah TWK dan TIU dengan standar atau ambang batas sesuai dengan Permenpan RB terbaru untuk TWK minimal dapat nilai 65 dan TIU minimal dapat nilai 80.

Kriteria seorang peserta dikatakan LULUS jika dua-duanya memenuhi nilai ambang batas. Sebaliknya, jika salah satu atau keduanya kurang dari ambang batas, maka dinyatakan TIDAK LULUS.

Untuk diketahui bahwa jumlah peserta yang mengikuti Try Out Nasional (TONAS) online SKD CPNS USM Polstat STIS 2020 edisi TWK TIU kemarin adalah sebanyak 283 peserta yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Beruntung bagi teman-teman yang ikut karena kalian setidaknya mencoba mengetahui seberapa besar daya saing teman-teman terhadap yang lain.

Dalam pelaksanaan TONAS kemarin memang tak lepas dari gangguan, khususnya jaringan internet, kebanyakan histori pencarian dan sebagainya. Terlepas dari itu semua, admin mengucapkan terima kasih atas antusias teman-teman semua peserta mengikuti TONAS SKD CPNS kali ini. Tak lupa, dalam kesempatan baik ini, admin mengucapkan selamat kepada 2 peserta dengan nilai tertinggi dan LULUS dalam TONAS SKD CPNS kali ini, yaitu dek Intan Nur Maulida Rahmah dari MA Arrahmah, Provinsi Jawa Timur dengan total nilai 260 dan LULUS, serta dek Puteri Mariyani, dari SMAN 1 Kedungwaru Provinsi Jawa Timur dengan total nilai yang sama, 260 dan LULUS.

Demikian sedikit pengantar pengumuman kali ini. Nantikan program TONAS online selanjutnya di ngobrolstatistik.com.

Apa yang kalian raih adalah apa yang kalian usahakan.


1 comments :