Sabtu, 14 Juli 2018

Pembahasan Soal Try Out Mini Polstat STIS 2019 Kedua

Pembahasan Try Out Mini Kedua UMBK Polstat STIS
Selamat pagi teman-teman, apa kabar semua? Saya harap kalian tetap sehat dan selalu semangat untuk belajar. By the way, bagaimana nih kabarnya Try Out Mini UMBK Polstat STIS Kedua yang kita adakan di ngobrolstatistik.com kemarin? Masih ingat kan soalnya?

Baiklah teman-teman, sebelum membahas mengenai TO Mini Kedua, ada baiknya kita mengetahui bagaimana tatacara mengikuti TO Mini. Beberapa dari teman-teman ada yang sudah mengerti, namun ada pula yang masih bertanya-tanya bagaimana alur TO Mini melalui blog ini.

Jadi, pertama teman-teman ikuti saja blog ini karena setiap waktu tertentu, saya akan mengunggah Soal TO Mini yang terbaru. Tentunya, level kesulitan soal TO Mini ini tidak jauh dari rambu-rambu soal yang sering diujikan dalam USM STIS tiap tahunnya. Kedua, teman-teman wajib mengerjakan soal TO Mini ini semuanya tanpa kecuali selama 15 menit, ingat ya selama 15 menit, tidak boleh lebih. Kapan mengerjakannya? Bebas saja teman-teman, kapan saja dan bahkan di mana saja selama kalian pegang alat tulis dan bisa melihat Soal TO Mini ini, silakan dicoba. Ketiga, tunggu selama beberapa hari, saya akan menunggah pembahasannya dan teman-teman dapat mencocokkan jawaban teman-teman dengan pembahasan yang saya unggah. Keempat, silakan hitung poin kalian, caranya bisa dicek di blog ini, yaitu pada Soal TO Mini Kedua, di sana saya unggah cara menghitungnya.

Bagaimana? Sudah mengerti kan? Oke, demikian sedikit pengantar dari saya, berikut ini saya unggahkan pembahasan Soal TO Mini Kedua kemarin. Selamat belajar dan jangan lupa selalu berdoa supaya masa depan kalian gemilang. Oiya, besok (Minggu, 15 Juli 2018), saya akan unggah Soal TO Mini Ketiga ya, so keep stay tune on this blog!

Hargai hak cipta, dilarang men-screen-shoot atau menyebarkan tanpa link blog ini. Terima kasih atas perhatiannya.