Minggu, 14 Januari 2018

Mau Lebih Siap Hadapi USM STIS? Inilah Kisi-Kisi Yang Harus Kalian Ketahui

Kisi-kisi USM STIS Bidang Matematika, dokpri.
Ujian Seleksi Masuk STIS (USM STIS) tinggal beberapa bulan lagi teman-teman. Kalau tak salah perkiraan, pendaftaran USM STIS tahun 2018 ini sekitar di bulan Maret - April. Teman-teman perlu mengatur waktu sebaik mungkin untuk mendrill kemampuan akademik serta menyiapkan kesehatan agar selama mengikuti USM STIS berjalan lancar.

Kali ini saya mau berbagi mengenai kisi-kisi USM STIS. Sebagaimana biasanya, kalau di SMA 'kan menjelang ujian, kita acapkali mendapat kisi-kisinya.

Kisi-kisi ini adalah rambu-rambu atau batasan-batasan mengenai bagian mana saja yang harus dipelajari, selain yang ada dalam kisi-kisi tak perlu dipelajari.

Kemarin saya mengais-ngais dokumen pribadi saya untuk menemukan kisi-kisi tersebut. Tapi, sayangnya saya hanya menemukan kisi-kisi USM STIS hanya untuk mata uji bidang Matematika saja. Jadi, saya minta maaf tidak bisa membagikan kisi-kisi yang bahasa Inggris kepada teman-teman.

Itu pengantar dari saya, selanjutnya teman-teman bisa unduh kisi-kisi USM STIS  per tahun yang telah saya amati dan catat pada link berikut ini.